Pulau Siladen

Pulau Siladen memiliki morfologi daratan yang rata dan bentuk pulau yang bundar. Pulau Siladen berjarak ± 18 km berangkat dari Pelabuhan Manado dapat ditempuh ± satu jam. Pulau Siladen juga memiliki beberapa spot view taman laut dengan keunikan tersendiri, biota laut yang menjadi bagian sebaran migrasi dari pulau-pulau tetangga dalam berbagai jenis. Wisatawan dapat melakukan diving, snorkeling dan swimming.

Baca Selengkapnya...

Taman Nasional Bunaken

Taman Nasional Laut Bunaken berlokasi di Pulau Bunaken di Kota Manado, lokasinya terpisah dari daratan Kota Manado dalam rumpun kepulauan yang terdapat di teluk Manado yang masih dalam wilayah hukum Kota Manado. Pulau Bunaken menawarkan wisatawan untuk mengeksplorasi suasana dan view sekitar Pulau Bunaken, underwater sightseeing / diving, snorkeling, swimming, menyintas beberapa kampung dan membaur dengan warganya, hiking, kuliner khas laut dan lain-lain yang tentunya semakin menambah pengalaman, khasanah dan kepuasan tersendiri bagi wisatawan.

Baca Selengkapnya...

Tongkaina, Grand Luley

Lokasi resort ini sangat dekat dengan berbagai titik penyelaman, di antaranya Fukui Point, Mandolin Ponit, dan Bunaken Timur.

Baca Selengkapnya...

Kawasan Wisata Bendar - Pusat 45

Pasar 45/Bendar adalah titik nol kota Manado, merujuk pada sejarahnya sebagai pusat dari wilayah pertama hunian orang-orang yang tinggal di Kota Manado. Bendar tidak hanya menjadi tempat pertemuan pedagang dari wilayah sekitar Sulawesi, tapi juga pedagang dunia dari China, Arab dan Eropa. Seiring waktu, perubahan terjadi di lokasi yang menjadi saksi sejarah Kota Manado itu.

Baca Selengkapnya...

Lapangan Sparta Tikala

Salah satu lokasi yang indah di kota Manado untuk menghirup udara segar, selain Taman Kesatuan Bangsa (TKB) dan Boulevard, adalah lapangan Sparta Tikala; terletak di depan kantor Walikota Manado, berjarak sekitar 3 km dari Zero Point. Selain sebagai tempat rekreasi, lapangan yang juga sebagai taman ini merupakan lokasi pelaksanaan berbagai aktivitas penting pemerintah kota Manado, antara lain kegiatan upacara, olah raga, seni budaya dan berbagai aktivitas lainnya seperti kegiatan sosial dan keagamaan.

Baca Selengkapnya...