Kawasan Wisata Pantai Malalayang

Pantai Malalayang terletak di sebelah utara. Pantai Malalayang berbatasan dengan Desa Kalasey (Kabupaten Minahasa). Berjarak ± 7 km dari zero point pusat kota dapat ditempuh dalam waktu ± 20 menit. Lokasi Wisata Pantai Malalayang membentang ± 500 dari Terminal Malalayang. Di kawasan ini pengunjung dapat menikmati pemandangan lepas teluk Manado langsung terlihat Pulau Manado Tua, Pulau Bunaken dan Pulau Siladen pada waktu cuaca cerah.

Baca Selengkapnya...

Lapangan Golf Kayuwatu

Lapangan Golf ini bertetangga dengan Hotel Novotel dan Perumahan Grand Kawanua diseberang jalannya terdapat Kompleks Pameran Kayuwatu.

Baca Selengkapnya...

Molas Thalasa

Thalassa Padi Dive Resort terletak di perbatasan Taman Nasional Bunaken yang terkenal, hanya 20 menit berkendara dari pusat kota Manado dan 30 menit berkendara dari Bandara Internasional Sam Ratulangi.

Baca Selengkapnya...

Monumen Boboca

Monumen Boboca berbatasan langsung dengan Desa Kalasey Kabupaten Minahasa. Berjarak ± 14 km dari zero point – Pusat Kota Manado dapat dijangkau dengan angkot, kendaraan pribadi . Monumen ini berbentuk seperti jari-jari gurita atau oktopus yang menjulang ke atas yang ditata secara artistik, sehingga pengunjung dapat meluangkan waktu ataupun berlama-lama di lokasi ini.

Baca Selengkapnya...

Pulau Manado Tua

Pulau Manado Tua merupakan salah satu pulau yang ada di wilayah hukum Kota Manado, terlihat jelas dari hampir semua sisi daratan Kota Manado. Pulau Manado tua adalah pulau gunung (bukan gunung api aktif). Morfologi betangannya menjulang naik hingga pada ketinggian ± 700-san meter. Dataran landai yang rata mengelilingi pulau tersebut merupakan jalan setapak yang menghubungkan beberapa kampung di pulau tersebut. Berjarak ± 20 km dari Pelabuhan Manado, dapat ditempuh dalam satu jam perjalanan.

Baca Selengkapnya...