Kawasan Kuliner Wakeke

Terdapat rumah-rumah makan yang menawarkan hidangan tradisional Kota Manado seperti: Bubur Manado (Tinutuan) ditemani dengan Gorengan Khas Ikan Nike, Jagung Rebus, Perkedel Jagung, Sambal Khas Ikan Roa, Serta Gohu.

Baca Selengkapnya...

Air Terjun Kima Atas

Air terjun kima atas terletak di sisi timur kota manado. Berjarak kira - kira 18 Km dari pusat kota. Air terjun ini memiliki ketinggian sekitar 8 meter dan dibawahnya terdapat tampungan air yang membentuk kolam sehingga pengunjung dapat berenang di area tersebut.

Baca Selengkapnya...

Jembatan Soekarno

Jembatan Soekarno diresmikan pada bulan mei 2015 dan memiliki panjang 1,127 KM yang terbentang diatas pasar bersehati. Dari jembatan ini bisa terlihat beberapa objek wisata yang ada di Kota Manado, seperti: Taman Sindulang, Pulau Bunaken, Manado Tua, dan juga Pelabuhan Manado.

Baca Selengkapnya...

Kawasan Boulevard

Kawasan Boulevard atau kawasan jalan dekat pantai ini memanjang dari Kelurahan Bahu Kecamatan malalayang sampai Kompleks Marina Plaza. Sisi kiri kanan jalan terdapat restaurant/rumah makan, pertokoan, perkantoran serta beberapa objek simbolik Kota Manado seperti Mantos, Mega Mall dan lain-lain.

Baca Selengkapnya...

Kawasan Gunung Tumpa

Gunung Tumpa menjulang hingga ke ketinggian ± 600 m. Gunung Tumpa terletak disisi Utara Kota Manado dapat dilihat dari hampir semua arah daratan Kota Manado. Posisi diatas memungkin pengunjung melihat langsung gunung Lokon (Kota Tomohon) disisi selatan Kota Manado, Gunung Klabat (Kabupaten Minahasa Utara) dan Pulau Gunung Manado Tua di arah barat sekitar Teluk Manado.

Baca Selengkapnya...